#20FactsAboutMe Challenge!

Heyho, di pagi yang udah gak pagi ini ik punya niat buat ngejawab tantangan dari temen-temen ik untuk posting #20FactsAboutMe. Sumfeh, demi segala Anemoi yang masih punya tugas buat ngebawain rindu ik ke brondong ik, ik bingung mikirin 20 fakta tentang ik. Yacudalah yak, yuk kita mulai...

Image by: 

  1. Ik punya obsesi buat pake kacamata dari ik kecil. Dari ik SD, ik selalu nyari cara biar ik bisa pake kacamata. Dari ik baca di tempat-tempat gelap, ngeliat tipi dengan jarak yang deket banget, ngeliat matahari sore dilama-lamain (oke, ik gak tau ini ngefek apa enggak), baca sambil tiduran, dan masih banyak lagi. Kenapa ik pengen pake kacamata? Ya, karena ik mikir orang yang pake kacamata itu keliatan pinter dan jenius, hah!
  2. Ik punya jiwa kolektor dari ik kecil pun. Barang-barang yang ik pernah kumpulin itu: batre radio, daun-daun kering yang pas kecil suka dipake mata uang kalo lagi maenan, plastik bekas jajan/snack yang masih mulus, kardus-kardus bekas yang masih oke, dan banyak lagi. Ampe sekarang, bakat kolektor itu masih mendarah daging di ik, tapi sekarang yang masih suka dikumpulin cuma paper bag aja sih.
  3. Ik itu 'mungkin' ada keturunan darah barbar, kenapah? karena ik bisa mendadak suka banting-banting orang kalo ik udah ngerasa jengah ama kelakuan orang. Korban pasti dari kelakuan barbar ik itu adek ik yang pertama, dia pernah ik banting beberapa kali. Tapi, semenjak gede udah gak gitu lagi sih, sekarang ik udah jauh lebih peminim.
  4. Ik suka maen layang-layang pas ik kecil. Ik suka lari-larian pas sore buat ngejar layang-layang putus, dan ik gak pernah dapet juga sih, cuma ikut-ikutan aja ama temen laki yang laen.
  5. Ik itu insom dari esempe ampe gede. Belom bisa tidur kalo belom ngedenger adzan shubuh. Tapi, akhir-akhir ini mulai berkurang sih insomnya.
  6. Ik nggak suka sayur. Sayur yang ik doyan dan bisa telen cuman bayam, kangkung, daun ketela rambar, sawi (kadang-kadang), brokoli (itu juga baru-baru ini), dan udah gak ada lagi.
  7. Ik juga banyak nggak doyan buah. Buah yang ik nggak bisa telen itu duren, manggis, pisang (tapi kalo diolah jadi makanan ik bisa makan), sawo, kecapi, dan berbagai macam buah manis laennya. Maklumlah yak, ik udah manis, jadi kalo makan yang manis-manis takutnya ik kelewat manisnya ntar, kan gak enak ama yang gak manis.
  8. Ik punya lesung pipi di pipi kiri, dan ik bangga punya itu. Narsis? Yes.
  9. Suka ngupil dan dipeperin ke tembok, tapi ini kalo lagi gak pegang tisu aja sih. Kalo ada tisu ya pake tisulah yak ngupilnya.
  10. Suka cuci tangan pas makan di tempat umum pake air embun di gelas. Ngerti? itu tuh kan kalo kita pesen minuman dingin pasti ada embunnya di permukaan gelasnya, dan ik suka cuci tangan pake itu. 
  11. Jarang mandi. Mandi sehari itu cukup sekali aja. Kalo lagi libur ya haram hukumnya buat mandi.
  12. Pernah beberapa kali ngampus kagak pake mandi karena males dan udah kesiangan. Jadi pas ngampus cuman make body mist doang.
  13. Pernah dibilang songong ama temen kelas, gegara kagak pernah ngedengerin dosen pas ngajar. Dan ik malah asik sendiri ngedengerin musik sambil maen game.
  14. Suka ngayal, bahkan sering banget ngomong sendiri, bukan berarti ik rada-rada ya.
  15. Film favoritnya AADC, ik gak tau udah berapa puluh kali nonton tuh film. Dan walopun udah sering nonton, tetep aja ik nangis guling-guling pas nontonnya.
  16. Suka heboh geboy sendiri kalo lagi baca buku atau nonton film. Pernah nih ya pas perjalanan naek kereta dari Bandung ke Jeketih, ik mewek-mewek di kereta pas baca novel, sampe-sampe temen sebangku ik di kereta bingung sendiri. :))
  17. Genre film paling disuka itu yang berbau kolosal dan mitos-mitos gitu, asik aja liatnya.
  18. Suka warna biru, tapi tiap beli barang jarang banget milih warna biru. 
  19. Pernah jadi korban bullying dari kelas 1 ampe 3 SD. Kenapa? Karena ik waktu itu anak baru, dan paling kecil badannya, jadi suka dibuat kalah-kalahan dan gak ditemenin, kesian.
  20. Doyan banget telat. Bahkan, bakat telat ik ini udah bisa keliat dari ik duduk di bangku SD. Tiap upacara ik selalu telat, pas nyampe sekolahan, upacara udah dimulai dan ik harus lari-lari kayak orang kesetanan gegara telat itu. Kelakuan telat ini kebawa ampe ik tua sekarang. Makanya, kalo pas kuliah nih, dan ik dateng lebih awal, buat temen-temen ik itu adalah keajaiban dunia, dan mereka kayak yang nyesel gitu ngeliat ik gak telat.
Okedehyak, udah ada #20FactsAboutMe yang ik bagi di sini. Sebenernya kalo boleh lebih sih ya banyak banget kelakuan-kelakuan ik yang agak nyeleneh. 
Ik udah berani nerima tantangan ini, sekarang giliran kalian buat ngikutin nih tantangan. Hepi blogging buat ngeshare #20FactsAboutMe, gaes...


Komentar

  1. ALLAHUAKBAR! JOROK BENER NO 1-12. >.<

    Masa embun gelas buat nyuci tangan. Gilak lo yas gilak. >.<

    BalasHapus
  2. @Juliardi: Wakakakakaakakaka... itu kreatif weeiiiii...

    BalasHapus
  3. Eh itu asik lagi nyuci tangan di air embun, apalagi males jalan . . Mahahaha

    BalasHapus
  4. @Lia: Aku paling sering ngelakuin ini pas di mekdi, wakakakakakaa

    BalasHapus
  5. No.17. Pastinya doyan nonton sinet di indosiar yg ada naganya ini mah

    BalasHapus
  6. wakakaakakaka... tau banget Masha..

    BalasHapus
  7. Huahahhaha ...... yg lebih malas dr aku ternyata ada . Aku low mau ke kampus mandi lohh . Hahahaha

    BalasHapus
  8. @Sifa: tapi gak keliatan kan kalo aku gak mandi..wakaakakakakkaka

    BalasHapus
  9. FAKTA BERIKUTNYA IK ini adalah kalo sakit paling MALES ke DOKTER dan selalu berharap air mineral bisa menyembuhkannya -_____-"

    BalasHapus
  10. Wakaakkakakakakaka.... U know me so well, Om...

    BalasHapus

Posting Komentar

Yang Sering Dikunjungi

[Resensi Film] - DILAN 1990 (2018), Panglima Tempur yang Tak Jadi Tempur

[Giveaway] - The Girl on Paper, bersama Penerbit Spring

[Resensi Film] - Kucumbu Tubuh Indahku (2019), Sebuah Potret Lengger Lanang

[Resensi Film] - Sweet 20 (2017), Nostalgia Tembang Lawas

[Ulasan Buku] - The Girl on Paper