[Impresi] - Burger Sate Menu Baru McDonald's


Agustus, adalah bulan di mana negara kita merayakan hari kemerdekaannya. Setiap orang mencoba untuk mengambil andil dalam perayaan ini, baik itu secara individu atau bahkan juga melibatkan korporasi yang lebih besar. Jika di daerah perkampungan akan dijumpai ajang balap karung, lomba makan kerupuk, panjat pinang, dan lain-lainnya—beda lagi dengan yang dilakukan oleh salah satu perusahaan fast food yang gerainya hampir rata berada di wilayah Indonesia. Adalah McDonald’s, untuk menyemarakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71, mereka mengeluarkan menu baru yang khas Indonesia banget—yakni Burger Sate.

Burger Sate, dapat dipesan seperti paket burger lainnya, kita bisa memesannya secara ala carte atau sesuai dengan paket yang telah disediakan. Paket burger sate ini ditawarkan dengan harga Rp. 37.500,-. Lalu bedanya dengan varian burger lainnya? Oke, dengan mengusung tema #RasaKitaIndonesia, saus yang digunakan pada menu ini adalah saus kacang dengan khas bumbu satenya.

Dan tidak hanya itu, jika biasanya kita ditawarkan fruit tea lemon untuk menemani menu makan kita di McD, kali ini tidak—McD menawarkan Teh Soda Markisa yang akan memberikan sensasi soda luar biasa saat kita menikmati menu makan kita.
Tunggu apa lagi? Yuk, coba menu burger sate untuk menemukan #RasaKitaIndonesia.

*Catatan: tulisan ini bukan bagian dari iklan McDonald’s



Yang Sering Dikunjungi

[Resensi Film] - DILAN 1990 (2018), Panglima Tempur yang Tak Jadi Tempur

[Resensi Film] - Sweet 20 (2017), Nostalgia Tembang Lawas

[Resensi Film] - Analisis Film A Beautiful Mind

[Ulasan Buku] - PULANG

[Ulasan Buku] - Doctor Zhivago